‘HARUN YAHYA; MAMPU MEMUNCULKAN KEJUTAN LISTRIK’ – 00.05.2008 FRANCE/BOOK

Insinyur Prancis Cyrille Baudouin dan biologiwan Prancis Olivier Brosseau menerbitkan buku berjudul “Apakah Pendukung Penciptaan Berbahaya bagi Masyarakat Prancis (Les créationnismes Une Menace Pour La Société Française? ), yang mengkaji tersebarnya keyakinan Penciptaan di Prancis. Sejumlah besar bagian buku itu dikhususkan membahas Atlas Penciptaan-nya Adnan Oktar, yang telah mengejutkan negeri itu. Atlas Penciptaan telah menghantamkan pukulan keras terhadap filsafat Darwinis-materialis, yang telah diperjuangkan oleh masyarakat Prancis agar tetap bertahan hidup selama ratusan tahun. Atlas Penciptaan awalnya memicu kekagetan di seantero negeri itu, dan kemudian menimbulkan kepanikan. Alasan satu-satunya mengapa sebuah buku yang tersusun atas gambar-gambar fosil dan sekedar berisi bukti ilmiah dianggap sebagai sebuah “bahaya” adalah dikarenakan Atlas Penciptaan “sangatlah ampuh”, sebagaimana yang mereka nyatakan. Banyak rujukan di buku tersebut menegaskan pengaruh dahsyat yang telah ditimbulkan Atlas Penciptaan. Sebagian dari ungkapan ini adalah sebagaimana berikut:
Harun Yahya dan Atlas Penciptaan

Di bulan Januari 2007, buku bergambar mewah dengan 800 halaman berjudul Atlas Penciptaan dikirim ke ratusan kepala sekolah tingkat atas, perpustakaan dan kalangan akademisi Prancis (Ini adalah jilid pertama dari 7 jilid yang direncanakan, jilid kedua dan ketiganya sudah siap untuk disebarluaskan di bulan Februari)

Serangan Dilancarkan dari Turki Harun Yahya International – Rancang-bangun utama keseluruhan situs internetnya secara seni sangatlah berhasil, dirancang sangat baik dan secara teknis bermutu tinggi, dan sejumlah situsnya bahkan telah diterjemahkan ke puluhan bahasa. Situs-situs itu menyediakan buku, artikel, rekaman audio, tayangan latar panggung dan gambar foto yang menyenangkan mata dan mudah diunduh melalui internet (sebagai contoh, keseluruhan naskah buku Atlas Penciptaan tersedia), dan karya-karya ini juga untuk dijual. Ini ditampilkan di situs tersebut: “Harun Yahya adalah nama seruan kepada kebenaran. Ini adalah upaya idealis dan nirlaba. Sama halnya, penulis tidak mengharapkan imbalan materi atas buku-buku yang ditulisnya. Selain itu, tidak seorang pun yang terlibat dalam pembuatan, penerbitan dan penyebarluasan buku-bukunya, film-film dokumenter, kaset-kaset audio atau gambar-gambar di buku-buku itu mengambil keuntungan materi apa pun darinya. Situs ini menyediakan cara cuma-cuma dalam mendapatkan seluruh material yang didasarkan pada karya-karya Harun Yahya.” –nya Yahya berisi artikel-artikel dari media massa, surat-surat ucapan terima kasih, surat-surat dukungan dan informasi mengenai kegiatan-kegiatan di seantero dunia.”

… Sebuah situs forum Katolik mengirimkan pesan berikut ke salah satu situs Harun Yahya (www.evolutiondeceit.com): “Kini ada kelompok-kelompok teroris yang tersebar di seluruh dunia. Kaum militan yang menjadi bagian besar dari mareka ini adalah orang-orang yang telah diberi pendidikan Darwinis, materialis. Orang-orang ini, yang sangat jauh dari nilai-nilai akhlak agama dan yang telah berubah menjadi makhluk menakutkan haus darah, meyakini bahwa mereka tidak akan pernah diharuskan bertanggung jawab terhadap diri mereka sendiri atau dihukum. Itulah mengapa Darwinisme sedemikian bahaya bagi dunia…”

Harun Yahya, Seruan kepada Kebenaran; Menuyusul sejumlah besar orang yang menikmati jilid pertama buku Atlas Penciptaan di halaman situs internet tersebut, gambar-gambar tiga dimensi dari laporan-laporan koran yang muncul di Prancis, Belgia, Belanda dan Amerika Serikat sedang diterbitkan…

Karya raksasa ini telah memicu tanggapan besar di seluruh dunia dan, sebagaimana dikemukakan oleh the Foreign Press, telah “menyebabkan gempa bumi ideologis di setiap negeri yang dikirimi buku itu…” Situs internet “Global Impact”

… Serangan yang melibatkan seluruh planet… Salah satu penulis yang paling terkenal di dunia Islam. Yahya mendirikan Science Research Foundation… Salah satu di antara tujuannya adalah menghilangkan secara keseluruhan teori evolusi dari sistem pendidikan Turki… Karya-karya Yahya disebarkan oleh 4 toko buku di Paris dan di Lyon. Tapi internet adalah sarana paling berhasil dalam menyebarluaskan karya-karya dan gagasan-gagasannya.

Tidak Bisa Dibantah: Komunikasi Internasional Paling Berhasil

Tidak dapat dibantah bahwa dengan internet, pemikiran dan kegiatan luar biasa dari mereka yang memiliki pemikiran menentang teori evolusi telah mengalami percepatan sangat besar. Situs-situs internet tersebut sangatlah maju dan tergolong mampu menarik setiap orang (khususnya kawula muda) kepadanya…

Sebagai kesimpulan, cara kerja Harun Yahya mampu menyadarkan lembaga-lembaga pendidikan di Prancis bahwa mereka tidak siap berhadapan dengan serangan tokoh Penciptaan tersebut, dan memiliki kemampuan baik untuk menghasilkan kejutan listrik.

Orang Prancis yang menyadari bahwa setiap orang yang membaca Atlas Penciptaan atau bahkan melihat beberapa halaman buku itu di internet, akan sangat terpengaruhi olehnya, menentangnya. Keterkejutan dan keheranan yang dialami Prancis, dan negeri-negeri Eropa lainnya, adalah pembenaran akan dampak dan daya pengaruh Atlas Penciptaan dan keberhasilan murninya dalam meluluhlantakkan Darwinisme. Atlas Penciptaan adalah satu di antara perkembangan ilmiah terbesar abad ke-21, yang telah memberitahu orang-orang Eropa bahwa inilah saat berpisah dengan Darwinisme dan yang telah, dalam perkataan mereka sendiri, secara harfiah “menaklukkan benua tersebut.”

Jan 29, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: