Persengkokolan Dajjal 2

Sebagaimana dapat dipahami dari berbagai isyarat di dalam hadits, masa di mana kita hidup saat ini adalah “Zaman Akhir”. Jelas dari hadits-hadits nabi Muhammad SAW bahwa Zaman Akhir sedang berlangsung saat ini, dan atas izin Allah, kembalinya Nabi Isa AS ke Bumi juga diperkirakan akan terjadi dalam masa ini. Seperti kita telah diberitahu di dalam hadits-hadits, Dajjal sedang membuat kerusakan yang dirasakan pada Zaman Akhir di mana kita hidup sekarang, dan pemberontakan, kejahatan, perpecahan, dan kemunduran tengah menyebar di seluruh dunia. Banyak orang telah mengikuti kejahatan Dajjal, berpaling dari nilai-nilai akhlak yang sepatutnya dan menerima sebuah tatanan jahat yang dilandasi atas pengingkaran.

Dalam istilah ideologis, kejahatan terbesar Dajjal pada Zaman Akhir adalah Darwinisme. Ideologi Darwinis, bualan terburuk abad ke-19, pada awalnya mendapat kecaman. Namun ideologi ini menyebar ke seluruh masyarakat selama abad ke-20 di bawah pengaruh Dajjal, memperdaya sebagian besar manusia hingga mempercayainya, menghimpun sejumlah besar dukungan dan berhasil memasuki buku-buku pelajaran sekolah dan literatur ilmiah. Meskipun merupakan sebuah kebohongan besar dan sama sekali tidak memiliki bukti ilmiah apa pun walau menyatakan diri sebagai sesuatu yang ilmiah, ideologi ini berhasil memperdaya dunia di bawah pengaruh Dajjal. Lagi, di bawah pengaruh Dajjal, masyarakat menganggap sesuatu yang tidak nyata seakan benar-benar ada dan mengemukakan teori yang tidak memiliki tabiat ilmiah sebagai “suatu penjelasan tentang asal-usul kehidupan”. Anak-anak mulai belajar tentang teori evolusi Darwin mulai dari sekolah dasar, saluran-saluran televisi pemihak Darwin yang paling banyak ditonton menekankan skenario palsu evolusi sebagai “penelitian ilmiah”, dan para profesor universitas mendukung kebohongan ini dengan segenap daya dan upaya. Ini adalah sebuah tatanan keyakinan yang benar-benar palsu. Darwinisme muncul sebagai agama palsu, upaya gigih dikerahkan untuk membuat masyarakat mempercayainya secara buta, dan mereka yang tidak mempercayainya disingkirkan dan dibungkam. Tidak ada bukti ilmiah yang mendukung teori tersebut selama 1,5 abad. Dan tidak mungkin bukti itu akan ada. Namun karena Darwinisme adalah sebuah tatanan keyakinan yang palsu, bukti bohong secara terus-menerus dibuat untuk mendukung teori evolusi dan bukti ilmiah nyata yang membuktikan ketidakabsahan evolusi ditutupi. Cakupan penipuan ini benar-benar sangat besar dan, sebagai sebuah tatanan keyakinan yang sesat dan palsu yang didasarkan pada pengingkaran terhadap Allah, ini adalah sebuah persekongkolan Dajjal yang telah diketahui, dan sesuatu yang telah diperkirakan terjadi pada Zaman Akhir berdasarkan apa yang telah diungkapkan dalam hadits-hadits.

Tatanan keyakinan palsu ini, yang menyatakan bahwa makhluk hidup muncul menjadi ada melalui kebetulan tidak sengaja, yang menyatakan bahwa kera adalah nenek moyang manusia, yang berusaha meyakinkan manusia bahwa mereka adalah binatang yang tidak memiliki tanggung jawab, yang telah menimbulkan pembantaian masal dan telah memicu berbagai perang melalui paham menyimpang yang meyakini bahwa yang kuat harus membinasakan yang lemah, dan yang menganggap bahwa manusia tidaklah bernilai dan berkedudukan rendah, sebenarnya adalah Darwinisme, sebuah makar paling jahat Dajjal. Akan tetapi, setelah bertahan selama 150 tahun terakhir, Darwinisme akhirnya telah digagalkan pada awal abad ke-21. Persekongkolan Dajjal telah tamat, dan Dajjal telah mati. Penipuan masal telah berakhir. Agama palsu telah dihancurkan di hadapan keimanan sejati kepada Allah. Tidak diragukan bahwa Allah akan menjadikan agama-Nya menang. Allah berfirman dalam suatu ayat:

“Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya” (Surat Yunus: 82).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: